CONTOH SURAT BERSEDIA MEMBAYAR GANTI RUGI


Sehubungan dengan persyaratan yang ditetapkan dan diwajibkan untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil pada Departemen Pekerjaan Umum Tahun 2005, saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama Lengkap : xxxx.

Jenis Kelamin : xxxx.

Umur : xxxx.

Pendidikan Terakhir : xxxx.

Alamat : xxxx.

Dengan ini saya bersedia membayar ganti rugi sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) apabila dikemudian hari saya mengundurkan diri sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil pada Departemen Pekerjaan Umum. Apabila dikemudian hari ternyata saya ingkar terhadap surat pernyataan yang saya buat ini, maka saya bersedia dituntut secara hukum di Pengadilan.

Demikan surat pernyataan kesanggupan ini saya buat agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

xxxxxx, xxxxx 2009

Hormat saya,









( xxxxxxxxxxxxxxx)

Comments :

0 komentar to “CONTOH SURAT BERSEDIA MEMBAYAR GANTI RUGI”

Posting Komentar