CARA MEMBUAT NOTULA

Notula rapat atau notula adalah catatan tentang seluruh pembicaraan selama rapat berlangsung. Karena notulo merupakan sumber informasi atau dokumen otentik, maka harus ditulis dengan teliti, tepat dan jelas.

Beberapa hal yang harus diperhatikan ketika menyusun notulo :

1. Nama badan atau lembaga yang menyelengarakan rapat
2. Sifat rapat atau lembaga yang menyelengarakan rapat
3. Judul rapat
4. Hari, tanggal, than, diselengarakan rapat
5. Tempat rapat
6. Waktu mulai dan berakhirnya rapat
7. Daftar hadir rapat
8. Nama dan jabatan yang menimpa rapat
9. Koreksi dan perbaikan notulo rapat yang terdahulu (bila ada)
10. Catatan semua persoalan yang belum ada keputusan rapat dan yang sudah ada keputusan
11. Usul, saran atau perbaikan-perbaikan dari preserta rapat atau pemimpin rapat
12. Tanggal diadakannya rapat berikut
13. Tanda tangan notulo atau ketua rapat.

Comments :

0 komentar to “CARA MEMBUAT NOTULA”

Poskan Komentar