1.Dream (Impian)

Bagaimana agar mimpi bisa punya kekuatan? Ini ada satu cara untuk meraihnya yaitu dengan Visualisasi

- Tulisan

Anda Punyai sebuah buku kecil seperti buku diare atau buku agenda anda tuliskan apa impian anda dalam buku tersebut, Buat tulisan anda sebagus mungkin agar anda tidak bosen untuk selalu membacanya, Anda juga bisa menambahkan grafik dan gambar.

- Buku impian

Jadikan buku tersebut sebagai buku impian anda, Anda masukkan dalam saku dan bawalah buku tersebut kemanapun anda pergi dan jika anda punya waktu luang sejenah buka buku tersebut dan baca, dengan begitu anda akan ingat apa impian anda dan akan termotivasi untuk mencapai impian tersebut.

- Cerita

Anda ceritakan kepada orang lain mungkin keluarga, teman, pacar atau kepada orang yang anda temui, misal seorang guru, dosen, derektur, pembicara dll, Anda bisa masukkan dalam topic pembicaraan, pembukaan pada saat sambutan dan dalam materi presentasi anda.

- Bayangkan

Anda bayangkan impian anda, Anda bisa juga membuat impian anda dalam secarik kertas kemudian tempelkan dalam dinding kamar anda agar setiap saat anda masuk kamar dan mau tidur anda bisa melihatnya, Bayangkan sampai anda tertidur dan bermimpi.

2.Breaking the limits -> Menghancurkan hambatan

3.Making Changes

4.Creating Opportunity

5.Celebration

Comments :

0 komentar to “Mengetahui langkah-langkah merebut potensi diri”

Posting Komentar