SURAT LAMARAN PEKERJAAN

Lampiran : 1 (satu) berkas. Yogyakarta, 01 Januari 2009

Kepada Yth.
Bapak Kepele Bagian Biro Kepegawaian
Jl. Pramuka No. 10 Cempaka Putih
Jakarta Selatan.
Perihal : Lamaran pekerjaan di lingkungan Departemen Pekerjaan Umum.


Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a : ERI ERNAWATI
Tempat/tanggal lahir : YOGYAKARTA, 18 SEPTEMBER 1987
Pendidikan dan jurusan : S1 – SISTEM INFORMASI
Alamat rumah : KRAJAN MANCASAN YOGYAKARTA
No. Telp. Rumah : 0272 889900
HP : 085647334455

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak, dengan harapan agar saya dapat diterima menjadi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Departemen Pekerjaan Umum. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup sesuai Blanko BKN (asli dua)
2. Fotocopy ijazah terakhir yang telah dilegalisir oleh pihak yang berwenang rangkap 2.
3. Fotocopy KHS dengan Nilai IPK 3,95 (dilegalisir).
4. Fotocopy Akte Kelahiran
5. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
6. Surat Pernyataan sesuai Blanko BKN ditulis dengan huruf balok/kapital dengan tinta hitam (asli dua).
7. Surat keterangan kesehatan dokter (asli + copy)
8. Surat Keterangan Bebas Narkoba (asli + copy).
9. Kartu Tanda pencari kerja/Kartu Kuning Depnaker (asli + copy).
10. Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) dari Polisi (asli + copy).
11. Pasfoto ukuran 3 x 4 cm (berwarna atau hitam putih) 8 (delapan) lembar, dengan nama pelamar ditulis di bagian belakang Pasfoto.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Materai Rp.6000,
(Tanda Tangan & Nama Terang)


Keterangan :
- Lamaran ditulis tangan
- Nomor 2 s/d 5 diserahkan pada waktu pendaftaran + Pasfoto 5 (lima) lembar ukuran 3 x 4 cm (warna),
- Dokumen yang lengkap (1s/d 11) diserahkan setelah lulus ujian.





Lampiran 2


SURAT PERNYATAAN BERSEDIA MEMBAYAR GANTI RUGI

Sehubungan dengan persyaratan yang ditetapkan dan diwajibkan untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil pada Departemen Pekerjaan Umum Tahun 2005, saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama Lengkap : ERI ERNAWATI
Jenis Kelamin : WANITA
Umur : 22
Pendidikan Terakhir : S1 – SISTEM INFORMASI
Alamat : KRAJAN MANCASAN YOGYAKARTA

Dengan ini saya bersedia membayar ganti rugi sebesar Rp. 5.000.000,- (lima juta rupiah) apabila dikemudian hari saya mengundurkan diri sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil pada Departemen Pekerjaan Umum. Apabila dikemudian hari ternyata saya ingkar terhadap surat pernyataan yang saya buat ini, maka saya bersedia dituntut secara hukum di Pengadilan.

Demikan surat pernyataan kesanggupan ini saya buat agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Yogyakarta, 01 Januari 2009

Yang menyatakan

Materai Rp.6000,

(Tanda Tangan & Nama Terang)

Comments :

0 komentar to “SURAT LAMARAN PEKERJAAN”

Posting Komentar